LAYANAN PUBLIK

Visi

“TERWUJUDNYA PROFESIONALISME DALAM PELAYANAN MENUJU MATARAM HARUM (HARMONI, AMAN, RAMAH, UNGGUL, MANDIRI)”

Misi

  1. Mewujudkan pelayanan publik yang transparan
  2. Meningkatkan kualitas sumber daya pelayanan yang kreatif, komunikatif, inovatif, ikhlas, amanah dan akuntabel
  3. Mewujudkan pelayanan yang nyaman, normatif da tepat waktu
  4. Mengembangkan sosial budaya di lingkungan Kecamatan yang ramah, aman dan inklusif serta menjunjung tinggi sikap religius.

Moto Pelayanan

“KANTIR SAMPAN”

K : Kreatif, Komunikatif, Kondusif
A : Akuntabel, Amanah, Aman
N : Nyaman, Normatif
T : Transparan, Tepat Waktu
I : Inovatif, Ikhlas, Inklusif
R : Ramah, Responsif


SAMPAN : Masyarakat Ampenan